Sabtu , 30 Mei 2020
Home » Nasional » Hasto mendadak irit bicara saat ditanya soal Harun Masiku

Hasto mendadak irit bicara saat ditanya soal Harun Masiku

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Jakarta (Riaunews.com) – Sekretaris Jendral PDIP, Hasto Kristiyanto irit bicara saat ditanya mengenai keberadaan mantan tersangka kasus suap PAW anggota DPR Harun Masiku yang masih buron. Harun merupakan eks caleg dari PDIP pada Pemilu 2019.

CNN Indonesia mewartakan, Hasto menyatakan PDIP sudah menyerahkan sepenuhnya ke aparat penegak hukum untuk mencari keberadaan Harun. Dia menghormati aparat hukum dalam mencari keberadaan Harun yang belum diketahui keberadaannya sampai saat ini.

“Kita percayakan kepada aparat penegak hukum. Kita hormati proses itu,” kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Hasto menyatakan pihaknya sudah terus mengeluarkan banyak surat untuk mendesak pihak aparat mencari Harun. Akan tetapi, ia enggan menjelaskan lebih lanjut surat apa yang dimaksudkannya itu.

“Kalau mendesak-mendesak kita sudah terus mengeluarkan surat-surat,” kata dia.

Sebelum ditanyakan pertanyaan soal keberadaan Harun, Hasto begitu antusias untuk menjawab pertanyaan para pewarta seputar persiapan PDIP di Pilkada tahun 2020. Sekitar 10 menit ia habiskan untuk menjawab pertanyaan para pewarta seputar isu-isu Pilkada serentak.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan