Rabu , 15 Juli 2020
Home » Politik » Lembaga survei bahas Pilpres 2024, Fadli Zon: Sama saja tak menghargai Pak Jokowi

Lembaga survei bahas Pilpres 2024, Fadli Zon: Sama saja tak menghargai Pak Jokowi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Jakarta (Riaunews.com) – Sejumlah pihak sudah mulai membicarakan Pemilihan Presiden 2024 mendatang, terutama lembaga survei, padahal pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf amin baru hitungan seratusan hari.

Menanggapi hasil survei yang menyebut bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan calon terkuat pada Pilpres mendatang, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku senang dengan hasil survei itu.

Sebagai partai politik, kata dia, Gerindra ingin kader terbaiknya mendapat jabatan terbaik.

“Sebagai parpol kita ingin kadernya yang baik yang menduduki posisi terbaik di eksekutif kan. Kita berharap itu,” ujar Fadli Zon di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Menurutnya, terlalu dini membicarakan Pilpres 2024 untuk saat ini. Jika terlalu dalam dibahas, hal itu seakan-akan tidak menghargai Presiden Jok Widodo sebagai presiden yang baru saja bekerja selama 100 hari ini.

“Kalau orang sudah berbicara 2024 sekarang kan berarti enggak menghargai Pak Jokowi yang baru seumur jagung, gitu ya. Jadi seolah-olah udah pengen ganti presiden aja gitu,” paparnya, dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Soal pencalonan Prabowo di pilpres nanti, mantan Wakil Ketua DPR RI ini menyebut semua masih dinamis seiring perjalanan menuju tahun 2024.

“Tentu (pencalonan) dengan melihat perkembangan situasi yang akan datang, karena ini masih jauh kan. Jadi saya ingin katakan pemilu masih jauh,” demikian Fadli. ***

User Rating: Be the first one !
Lazada

Tinggalkan Balasan