Minggu , 29 Maret 2020
Home » Spesial Riau » Bengkalis » Muhammad resmi jadi Plt Bupati Bengkalis, ini pesan Gubri

Muhammad resmi jadi Plt Bupati Bengkalis, ini pesan Gubri

Muhammad
Plt Bupati Bengkalis, Muhammad.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, resmi menjaabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, setelah Surat Keputusan (SK) penunjukan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dilansir Media Center Riau, SK tersebut diserah Kepala Badan Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman atas perintah Gubernur Riau, Syamsuar kepada Muhammad pada, Senin (17/2/2020) di kantor Gubernur Riau.

Dengan diserahkan SK Plt Bupati Bengkalis itu, Gubernur Riau Syamsuar berharap agar Muhammad dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“SK Plt Bupati Bengkalis sudah diserahkan tadi. Dengan diserahkan SK Plt Bupati Bengkalis, pak Muhammad bisa bekerja full untuk penyelenggaraan pemerintahan di Pemkab Bengkalis,” harap Gubri.

Selain itu, mantan Bupati Siak dua periode ini juga berharap agar Muhammad dapat melaksanakan pembangunan di Bengkalis sesuai program yang dirancang.

“Agar pembangunan berjalan, pak Muhammad juga segera melaksanakan pembangunan di Bengkalis, agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tukasnya berpesan.

Terpisah, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad usia menerima SK Plt Bupati Bengkalis menyatakan siap menjalankan amanah tersebut.

“Sesuai arahan pak Gubernur, kita diminta bekerja seperti biasa, ikuti aturan yang ada. Kemudian timbulkan kepercayaan kepada seluruh ASN yang ada. Karena ini amanah, Insya Allah siap jalankan,” singkat.

Seperti diketahui, Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (7/2/2020), atas kasus dugaan suap proyek multi years pembangunan jalan lintas Duri-Sei Pakning.

Dalam kasus itu, KPK telah menjerat Sekda Dumai, M Nasir dan Dirut PT Mawatindo Road Construction, Hobby Siregar. Saat proyek ini bergulir, Nasir merupakan Kasus PUPR Kabupaten Bengkalis.

Proyek jalan Duri-Sei Pakning ini merupakan salah satu bagian dari enam paket pekerjaan jalan di Kabupaten Bengkalis 2012 dengan nilai Rp537,33 miliar.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan