Sabtu , 6 Juni 2020
Home » Spesial Riau » Pekanbaru » Operator klaim penumpang Bus Trans Metro meningkat

Operator klaim penumpang Bus Trans Metro meningkat

Bus Transmetro Pekanbaru trayek 06 yang melayani rute Pandau Permai-Terminal BRPS. (Foto: Twitter)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Operator bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) PT Transportasi Pekanbaru Madani (TPM), mengklaim penumpang atau pengguna jasa bus TMP mulai mengalami peningkatan sejak beberapa pekan terakhir.

Direktur Utama (Dirut) PT TPM, Azmi menyebut, peningkatan jumlah penumpang itu seiring dengan dilakukannya inspeksi mendadak (sidak) guna membenahi sistem pelayanan dan kinerja pramugara/pramugari.

“Pelayanan ini kan identik dengan pemasukan. Sekarang pemasukan kita mulai naik, artinya penumpang bertambah. Ini menunjukkan ada efek positif terhadap sidak dan pengawasan yang kita lakukan,” ucapnya, dilansir situs resmi Pemko Pekanbaru, Rabu (19/2/2020).

Untuk terus meningkatkan pelayanan tersebut, Azmi mengimbau semua pihak khususnya pengguna jasa bus TMP agar memberikan laporan jika terdapat pelayanan yang kurang maksimal.

Penumpang bisa melaporkan pramugara/pramugari yang tidak bisa bekerja secara efektif maupun sopir yang ugal-ugalan ke manajemen PT TPM melalui nomor pengaduan yang tertera di badan bus TMP.

“Setiap ada pengaduan yang masuk, itu akan kita proses secara profesional demi kenyamanan dan meningkatkan pelayanan bus trans metro. Jadi mari sama-sama kita lakukan pengawasan untuk meningkatkan pelayanan,” ajak Azmi.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan