Jumat , 5 Juni 2020
Home » Hukum & Kriminal » Pengusaha tepung dilaporkan hilang, mobilnya ditemukan terbakar di Kampar

Pengusaha tepung dilaporkan hilang, mobilnya ditemukan terbakar di Kampar

Mobil milik pengusaha tepung, SYamsul Bahri (39) warga Pekanbaru yang ditemukan terbakar di Desa Rantau Berangin, Kampar. (Foto: Cakaplah)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Seorang pengusaha tepung roti dan bakso Syamsul Bahri (39), warga Jalan Uka-Garuda Sakti, Pekanbaru, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, sementara mobil miliknya ditemukan terbakar di Desa Rantau Berangin Kilometer 2 Kabupaten Kampar, Riau.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam, membenarkan laporan orang hilang atas nama Syamsul Bahri.

“Istri dan keluarganya melaporkan suaminya yang hilang sejak Kamis malam. Kita terima laporan mereka Sabtu pagi. Mereka juga melaporkan mobil yang dipakai suaminya dibakar di Bangkinang,” ujar Awal, Ahad (23/2/2020)

Dijelaskan Awaluddin, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan korban, dan apa motif mobil korban dibakar di wilayah Kampar. Untuk itu pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Kampar, karena ditemukan di wilayah kerja mereka.

Sementara itu, informasi dari pihak keluarga mengatakan bahwa Syamsul berangkat dari rumah pada Kamis (20/2) pagi.

“Abang pergi kerja seperti biasanya. Pagi itu dia mau ngantar ke pabrik roti Jalan Fajar, gak ada yang aneh. Dia pamit sama anak istrinya dan berangkat pakai mobil Panther,” ujar Sonia, adik ipar Syamsul, Ahad (23/2/2020).

Sonia mengatakan, kakaknya Mega sempat berkomunikasi dengan Syamsul pada Kamis siang. Syamsul mengaku kalau dirinya di pabrik roti tapi jelang Magrib, Syamsul tak kunjung kembali ke rumah.

Menurut Sonia, saat ditelpon terdengar suara Syamsul sangat pelan dan lemas. Ketika istrinya ingin bertanya lebih detail, sambungan telepon mendadak terputus.

“Ditelepon kayak suara orang tertekan gitu. Itu pun cuma sebentar nelpon, lalu tiba-tiba putus” jatas Sonia.

Setelah itu, handphone Syamsul tidak bisa dihubungi lagi. Anehnya, handphone itu ditemukan oleh seseorang di wilayah Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan