Minggu , 12 Juli 2020
Home » Bisnis » PT TPP Astra Agro Lestari Gelar Donor Darah

PT TPP Astra Agro Lestari Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah yang ditaja PT Tunggal Perkasa Plantation. (Foto: istimewa)

Airmolek (Riaunews.com) – PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) Astra Agro Lestari, pada Sabtu (29/2/2020) mengelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah di lapangan olahraga PT TPP.

CDO/Humas PT TPP Hadi Sukoco mengatakan kegiatan tahunan yang digelar pihaknya bertujuan untuk membantu PMIBterkait ketersediaan darah.

“Kegiatan ini kami gelar bekerjasama dengan UTD-PMI Kota Pekanbaru,” kata Hadi

Sebelum darah peserta donor diambil jelas Hadi, para calon pendonor dicek dulu kesehatannya seperti cek tensi, kadar gula darah dan kolesterol yang dilakukan oleh RS Eka Hospital,

“Alhamdulillah pagi ini sekitar pukul 9:00 WIB, jumlah masyarakat sekitar perusahaan dan karyawan PT TPP cukup banyak yang ikut donor darah,” ujar Hadi.

Hadi berharap kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT TPP ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan,” Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan kami berharap kegaiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan darah,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para petinggi PT TPP, Pemda setempat serta tokoh masyarakat sekitar perusahaan.***[RLS]

 

Pewarta: Edi Gustien

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan