Sabtu , 30 Mei 2020
Home » Spesial Riau » Kepulauan Meranti » PWI Kepulauan Meranti gelar Konferkab

PWI Kepulauan Meranti gelar Konferkab

Selatpanjang (RIauNews.com) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Sekda Kab Kep Meranti Bambang Suprianto, SE, M.Si membuka Konferansi Kabupaten (Konferkab) PWI Kep Meranti. Acara yang diawali dengan Pelatihan Jurnalistik Industri Hulu Migas kerjasama PWI, EMP dan SKK Migas ini dilaksanakan di Hotel Aka Meranti Selat Panjang, Kamis (20/2/2020).

Pembukaan Konferkab ke IV itu juga dihadiri Kapolres Kep Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S. IK. MH. Kepala SKK Migas Sumbagut diwakili Staf Depertemen Humas SKK Migas Sumbaggut, Arida Septania Wisudawan, Sekreraris PWI Riau, Amril Jambak, Ketua Sie Organisasi PWI Riau, Saparudin Koto, Ketua PWI Kab Kep Meranti Ahmad Yuliar, Area Manager EMP Bonar Arininto. Forkompinda Kab Kep Meranti, Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemkab Meranti, Insan Pers yang bertugas di Kep Meranti dan undangan lainnya.

Bupati Kep Meranti, Drs.H. Irwan Nasir, M. Si yang dibacakan Sekda menyambut baik dan mendukung semua kegiatan PWI. Menurutnya Pers berperan besar dalam mengkomunikasikan pembangunan kepada masyarakat.

“Hubungan Pers dan Pemkab Kep Meranti selama ini berjalan dengan baik. Semoga jalinan ini tetap terus berjalan dalam rangka sosialisasi pembangunan kepada masyarakat, “katanya.

Sekreraris PWI Riau, Amril Jambak, meminta kepada anggota PWI untuk berkomfrensi sesuai PD/PRT PWI. “Tolong jaga marwah organisasi. Sebagai organisasi wartawan tertua kita harus memberi contoh yang baik, ” katanya.

Setelah dibuka Bupati, Konfercab dilanjutkan dengan Pelatihan Jurnalistik Industri Hulu Migas. Pelatihan yang diikuti puluhan wartawan ini menghadirkan dua nara sumber. Masing-masing dari SKK Migas Sumbagut dan EMP.

Malam ini, Konferkab PWI Kep Meranti memasuki sidang pleno. Termasuk Pleno Pertanggungjawaban Pengurus periode 2017-2020, 7Pembahasan Program Kerja dan Pemilihan Ketua PWI Kep Meranti periode 2020-2023. (rls).

Tinggalkan Balasan