Minggu , 29 Maret 2020
Home » Spesial Riau » Siak » Ratusan karyawan Sinar Mas dan masyarakat Perawang ikuti kegiatan donor darah

Ratusan karyawan Sinar Mas dan masyarakat Perawang ikuti kegiatan donor darah

Kegiatan donor darah oleh karyawan Sinar Mas di Perawang. (Foto: istimewa)

Siak (Riaunews.com) – Ratusan karyawan Sinas Mas dan masyarakat Perawang Kecamatan Tualang mengikuti kegiatan donor darah yang digelar Yayasan Buddha Tzu Chi Sinar Mas Perawang.

Kegiatan yang dibuka untuk umum tersebut terlaksana bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Riau, dan masyarakat Tualang, pada Rabu (19/2/2020).

Ketua Tzu Chi Sinar Mas Perawang Hendrik Halim melalui PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang Armadi, menjelaskan acara Giat Donor Darah yang diadakan di Aula Mess Bunut PT IKPP Perawang, sebagai bentuk kegiatan mengenang sosok pendiri Sinar Mas, mendiang Eka Tjipta Wijaya yang wafat beberapa waktu lalu.

“Eka Tjipta merupakan salah seorang yang banyak mendukung perkembangan Tzu Chi di Indonesia,” kata Armadi.

Yayasan Tzu Chi Sinar Mas Perawang menargetkan sebanyak 1.000 kantong darah dapat terkumpul dalam acara tersebut.

Armadi menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas berpartisipasi karyawan dan masyarakat dalam giat donor darah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan orang lain nan membutuhkan.

“Kami atas nama keluarga Sinar Mas Perawang dan perusahaan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Perawang dan karyawan yang telah menyempatkan hadir untuk mendonorkan darahnya, dan semoga bermanfaat bagi orang banyak,” ucapnya.***

Pewarta: Dewo

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan