Jumat , 3 April 2020
Home » Olahraga » Bola » Liga Indonesia » Selangkah lagi, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang jadi kandang Tiga Naga

Selangkah lagi, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang jadi kandang Tiga Naga

Stadion Tuanku Tambusai
Stadion Tuanku Tambusai akan jadi kandang KS Tiga Naga. (Foto: AlamatPekanbaru.com)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Klub Sepakbola Tiga Naga yang merupakan tim promosi di Liga 2 Liga Indonesia, selangkah lagi akan berkandang di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Manager Tiga Naga Hidayat, kepada wartawan, Sabtu (15/2/2020), mengatakan kepastian tersebut akan diperoleh setelah pihaknya bertemu dengan Kadispora, KONI, Askab PSSI Kampar serta pihak terkait lainnya.

“Jika disetujui, maka selama satu musim penuh kami akan menanggung segala perawatan stadion tersebut,” kata pria yang akrab disapa Daday.

Tak hanya itu, Daday menuturkan perawatan rumput lapangan yang saat ini terdapat beberapa bagian yang rusak juga akan segera dilakukan perbaikan.

“Jika MoU sudah diteken, maka perbaikan lapangan akan dimulai pada hari Selasa pekan depan,” ucapnya.

Sementara itu Rudi Sinaga, Owner Tiga Naga menuturkan dipilihnya Stadion Tuanku Tambusai dikarenakan jaraknya yang tidak jauh dari Kota Pekanbaru, yakni hanya berkisar sekitar 1 jam.

“Training ground atau tempat latihan kita juga dinilai tidak jauh jaraknya ke sini, jadi kita memilih di sini. Dan untuk gairah penonton di sini juga sangat luar biasa,” terangnya, dilansir Cakaplah.

Untuk diketahui, sebelum memilih Stadion Tuanku Tambusai untuk dijadikan rumahnya. Tiga Naga sempat akan menjadi tim musafir yang berhijrah ke Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, Tiga Naga juga berhasrat ingin memakai Stadion Utama Riau. Namun hal tersebut urung terwujud karena tidak mendapatkan restu dari Gubernur Riau.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan