Sabtu , 6 Juni 2020
Home » Entertainment » Wakil PM Malaysia Wan Azizah ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair

Wakil PM Malaysia Wan Azizah ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair

Wakil Perdana Menteri Malaysia Dr Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya aktor Ashraf Sinclair, suami BCL.

Kuala Lumpur (Riaunews.com) – Kesedihan atas meninggalnya Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, turut terasa hingga Malaysia.

Tak heran, karena Ashraf diketahui hingga saat ini masih berkewarganegaraan negeri jiran tersebut.

Kanto berita Bernama memberitakan, Wakil Perdana Menteri Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail telah menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Ashraf yang meninggal karena serangan jantung di Jakarta, pada Selasa (18/2/2020) kemarin.

“Belasungkawa terdalam kepada keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal hari ini. Semoga keluarganya tetap kuat dalam menghadapi situasi sulit ini dan semoga jiwanya ditempatkan di antara orang-orang benar,” dia memposting di akun Twitter dan Facebook-nya.

Dikutip dari Antara, menurut manajer BCL, Dodi, aktor itu meninggal di Metropolitan Medical Center (MMC) di Kuningan, Jakarta pada pukul 4.51 WIB pagi.

Dilahirkan di London, Inggris, Ashraf, yang nama aslinya adalah Ashraf Daniel Mohamed Sinclair, meninggalkan seorang istri penyanyi aktris, Bunga Citra Lestari, yang dinikahinya pada 2008, dan seorang putra, Noah Aidan Sinclair, 10.

Ashraf, yang terkenal karena film ‘Gol & Gincu’, melanjutkan karirnya di Indonesia dan berakting dalam film komedi romantis berjudul ‘Saus Kacang’ pada 2008 dan beberapa ‘sinetron’ (serial drama televisi) di republik ini.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan