Minggu , 12 Juli 2020
Home » Spesial Riau » Indragiri Hilir » Ayah, Ibu dan bayi 10 bulan jadi korban kebakaran di Keritang

Ayah, Ibu dan bayi 10 bulan jadi korban kebakaran di Keritang

(ilustrasi)

Tembilahan (Riaunews.com) – Satu keluarga yang terdiri dari ayah ibu dan seorang bayi berusia 10 bulan menjadi korban kebakaran sebuah pondok di Parit Baru, Kotabaru, Kecamatan Keritang, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Dilansir Haluan Riau, berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, kejadian yang terjadi, Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB itu berawal saat lampu teplok pecah dan membakar seisi pondok.

Satu keluarga pun berusaha menyelamatkan diri, namun naas sang anak sudah tersulut api, tanpa pikir panjang orang tuanya pun langsung meletakkan anaknya itu ke dalam parit.

Setelah itu, mereka pun langsung dilarikan ke Puskesmas Kotabaru hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Puti Husada Tembilahan.

Sementara itu, Kepala Ruang Perawatan Bedah RSUD Puri Husada Tembilahan, Sunandar saat dikonfirmasi mengatakan satu keluarga itu adalah suami yang bernama Haris Fadillah (45), Istri Evi (32), dan bayi Riski (10 bulan)

“Suami alami luka bakar tidak parah, sementara istri alami luka bakar sekitar 27 persen dan sang bayi paling parah sekitar 60 persen,” jelasnya.

Keluarga tersebut merupakan keluarga kurang mampu, dan belum memiliki kartu BPJS.

Sementara itu, pihak kepolisian saat dikonfirmasi, belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa Kebakaran yang hampir menewaskan satu keluarga tersebut.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan