Minggu , 29 Maret 2020
Home » Nasional » Buzzer Jokowi Denny Siregar dikuliti warganet karena serang kebijakan Anies

Buzzer Jokowi Denny Siregar dikuliti warganet karena serang kebijakan Anies

Trio buzzer Jokowi garis keras, dari kiri: Ade Armando, Denny Siregar dan Eko Kuntadhi. (Foto: Berita Tagar)

Jakarta (Riaunews.com) – Semakin meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi virus covid-19 alias corona membuat publik mulai sadar akan ganasnya virus ini dan mulai saling bahu membahu menyebar pesan positif agar ada lebih banyak orang yang melakukan isolasi mandiri supaya laju penularan covud-19 bisa melambat.

Berbagai kebijakan publik telah diambil pemimpin daerah dan langkah mereka mulai diapresiasi serta ditaati warga setelah melihat angka kasus corona yang terus melejit.

Namun di tengah upaya pemerintah daerah menjaga warganya tidak terinfeksi corona, masih ada saja hama peradaban memakai situasi yang untuk kepentingan pribadi.

Sebutan hama peradaban ini diberikan oleh akun Partai Socmedㅡyang dikenal luas sebagai die hard Jokowiㅡkepada Denny Siregar, yang juga merupakan pendukung Jokowi.

“Habislah Jakarta. Ekonomi akan lumpuh total,” cuit Denny lewat akun Twitternya pada 20 Maret 2020, yang kala itu mengomentari tautan berita CNNIndonesia.com yang berjudul “Seruan Anies: Seluruh Perkantoran Jakarta Setop 14 Hari!”

Atas komentar pendengung Jokowi tersebut, warganet yang berakun @PartaiSocmed membalas dengan pedas cuitan Denny.

“Ini contoh hama peradaban. Semoga dia sadar bahwa provokasinya ini membahayakan nyawa manusia. Tetaplah di rumah dan jangan mau tertular virus corona gara2 percaya omongan @Dennysiregar7. Sebab dia yg dapat uangnya tapi kalian yg dapat matinya!,” kata PartaiSocmed.***

Tinggalkan Balasan