Minggu , 12 Juli 2020
Home » Spesial Riau » Pekanbaru » Curiga tak keluar makan siang, istri temukan suami tergantung di kamar

Curiga tak keluar makan siang, istri temukan suami tergantung di kamar


Pekanbaru (Riaunews.com) – Warga perumahan Griya Cipta Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, geger atas penemuan jasad seorang pria yang tergantung di dalam kamar rumahnya sendiri.

Korban adalah Suraji (56), yang berprofesi sebagai sekuriti, ditemukan tewas oleh istrinya Nurfitria (40), tergantung di dalam kamar.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Diandalkan, Selasa (10/3/2020), mengatakan bahwa sang isteri awalnya curiga lantaran suaminya tidak keluar kamar untuk makan siang.

“Istrinya mencoba buka pintu kamar, tapi tak bisa dibuka seperti ada yang menahan dibelakang pintu, dia melihat ke arah atas nampak kain panjang terikat di ventilasi sehingga,” kata Budhia.

Sang istri kemudian meminta kepada tetangga dan mendatangi rumah pak RT untuk memberitahu kejadian itu, namun pak RT tidak sedang berada di rumah.

“Seketika rumah korban sudah ramai warga yang berdatangan. Dan warga pun berusaha memotong kain yang digunakan korban untuk gantung diri. Dan nyawa korban pun sudah tak tertolong,” singkatnya.

Korban diketahui sudah tak bernyawa sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan dari istri korban, jelas Budhia, korban sudah 2 hari mengurung diri di dalam kamar, dikarenakan tidak terima diberhentikan dari pekerjaan karena dituduh mencuri.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan