Minggu , 12 Juli 2020
Home » Utama » DPP Kembalikan Golkar Siak ke Syamsuar

DPP Kembalikan Golkar Siak ke Syamsuar

Ketua tim pemenangan Syamsuar untuk calon ketua DPD I Golkar Riau, Zulfan Heri (berjas kuning). (Foto: Edi Gustien)

PEKANBARU (RiauNews.com)- Mahkamah DPP Partai Golkar, mengembalikan jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Siak, kepada Syamsuar yang saat ini menjabat Gubernur Riau.

Keputusan DPP ini disampaikan Zulfan Heri, Ketua Tim Pemenangan Syamsuar untuk Calon Ketua Golkar Riau, Senin (2/3/2020) di Pekanbaru.

“Informasi ini saya dapat dari Ketua Harian Golkar Siak Indra Gunawan, beliau mengatakan Mahkamah Partai Golkar telah mengembalikan kepengurusan DPD II Partai Golkar Siak atas nama Drs H Syamsuar MSi. DPP juga meminta Syamsuar segera menjalankan roda organisasi dan tugas-tugas DPD Partai Golkar Siak,” ujar Zulfan Heri.

Sebelumnya jabatan tersebut diPltkan kepada Juni Rahman yang merupakan adik kandung ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Selain Syamsuar Mahkamah Partai Golkar juga mengembalikan jabatan ketua DPD II Golkar Dumai kepada Timo Kipda dan Rokan Hilir kepada Nasruddin Hasan.

“Dengan keputusan ini DPP, ketiga Ketua DPD II ini akan kembali menjalankan tugas-tugas kepartaian dan memiliki hak suara pada Musda DPD I Partai Golkar Riau yang sempat tertunda,”Kata politisi senior Golkar ini.

Zulfan memprediksi dengan adanya putusan tersebut maka peta dukungan untuk Syamsuar berubah dan semakin kuat..

Terkait jadwal Musda Golkar Riau yang sempat ditunda, tim Syamsuar mengaku siap mengikuti jadwal Musda apakah akan kembali digelar 4-5 Maret mendatang.tien

Tinggalkan Balasan