Firdaus buka rahasia bagaimana MPP Pekanbaru bisa jadi referensi nasional

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, saat menghadiri HUT pertama MPP Pekanbaru. (Foto: Humas Pemko)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru saat ini menjadi terbaik nasional, sehingga menjadi referensi nasional yang dapat menjadi acuan kabupaten/kota lainnya dalam bidang perizinan dan non perizinan.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus kemudian membuka rahasia atas prestasi yang diraih MPP. Menurutnya hal ini dapat diraih karena kekompakan tim.

“MPP Pekanbaru merupakan salah satu referensi nasional, dan terbaik nasional. Menpan RB merujuk daerah lain yang akan membangun Mal Pelayanan Publik ke Pekanbaru, karena salah satu nya kekompakan tim kita,” kata Firdaus, saat memberikan sambutan dalam HUT pertama MPP Pekanbaru, Jumat (6/3/2020).

Menurutnya, dengan kekompakan tim dalam memberikan layanan penuh ke masyarakat, dan seluruh layanan dapat diakses dalam satu atap, membuat MPP Pekanbaru menjadi salah satu terbaik Nasional di bidang perizinan dan non perizinan.

Sehingga tak heran, MPP Pekanbaru menjadi salah satu rujukan dari Menteri Pembangunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), bagi daerah lain yang akan membangun MPP.

Firdaus berharap kekompakan tim ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Karena di MPP Pekanbaru seluruh bagian menjadi satu, baik instansi pemerintah, vertikal, dan swasta menjadi satu bagian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kami juga tidak dapat bekerja sendiri, kami butuh super tim,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: