Rabu , 15 Juli 2020
Home » Spesial Riau » Gubri video call dengan pasien corona yang dinyatakan sembuh

Gubri video call dengan pasien corona yang dinyatakan sembuh

Gubernur Riau Syamsuar melakukan video call dengan pasien corona yang sudah dinyatakan sembuh. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Gubernur Riau Syamsuar melakukan Video Call (VC) dengan pasien Corona yang telah dinyatakan sembuh berinisial M (60).

Dalam VC yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Selasa (31/03/2020), Gubri menanyakan kepada M, bagaimana pelayanan selama dia dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad.

“Menurut bapak, bagaimana pelayanan kesehatan untuk penanganan pasien positif yang diberikan oleh RS Arifin Achmad serta pelayanan para dokter dan perawat terhadap pasien,” tanya Gubernur Syamsuar.

Dilansir Media Center Riau, pasien yang telah diperbolehkan pulang tersebut mengatakan bahwa, pelayanan yang diberikan oleh pihak RS Arifin Achmad sangat bagus serta kesiapan Pemprov Riau dalam penanganan masalah Covid-19 ini juga sangat baik.

“Iya pak untuk pelayanan yang diberikan kepada kami itu sangat bagus. Kami ucapkan terimakasih kepada semua tim medis dan kepada Gubernur Riau yang cepat tanggap dalam penanganan pasien positif. Pola makan diberikan tiga kali sehari juga vitamin dan susu,” ungkapnya

Oleh karena itu, Syamsuar mengharapkan kesembuhan pasien yang telah menunjukkan hasil negatif ini dapat diikuti oleh pasien yang lain, sehingga kondisi pasien segera sembuh seperti pasien sebelumnya.

“Semoga kami tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk penanganan pasien positif Corona, dan harapan kita kesembuhan bapak ini dapat diikuti oleh pasien lainnya yang sedang dirawat, dan bukti bahwa kita telah siap berikan pelayanan pasien positif Corona” tutup Gubri.

Ikut mendampingi Gubri dalam video call tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya, Asisten I Ahmad Syah Harrofie, Kadis Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Kadis Kominfotik Provinsi Riau Chairul Riski, Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedi, dan Juru Bicara Tim Penanggulangan Covid19 dr. Indra Yovi.***

User Rating: Be the first one !
Lazada

Tinggalkan Balasan