Minggu , Oktober 17 2021

Jadi DPO, Plt Bupati Bengkalis Muhammad tidak hadiri resepsi pernikahan anaknya

Putri sulung Plt Bupati Bengkalis, Muhammad, menikah. (Foto: Humas Pemkab Bengkalis)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, Muhammad, tidak terlihat hadir dalam acara resepsi pernikahan anak sulungnya di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (7/3/2020).

Dilansir Cakaplah, resepsi pernikahan anak Muhammad tersebut dihadiri banyak tamu-tamu penting, termasuk para kerabatnya.

Salah seorang panitia membenarkan kalau Wakil Bupati Bengkalis tersebut tidak hadir di pesta sang anak.

“Pak Muhammad memang tidak hadir dalam acara ini, kami juga tidak tahu keberadaannya dimana,” katanya seraya meminta namanya tidak dipublikasikan.

Sementara itu di hubungi terpisah, Kabag Humas Pemkab Bengkalis Muhammad Fadli, enggan memberikan komentar ketika ditanya apakah Muhammad hadir atau tidak pada resepsi pernikahan di Hotel Pangeran siang tadi.

“No comment dulu,” kata Fadli.

Untuk diketahui saat ini, Plt Bupati Bengkalis, H Muhmmad masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Riau setelah mangkir 3 kali dari pemeriksaan Polda Riau terkait kasus dugaan korupsi pengadaan pipa transmisi PDAM di Indragiri Hilir.

Muhammad melalui kuasa hukumnya kemudian melakukan upaya praperadilan karena merasa penetapan status tersangka atas dirinya tidak sah.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: