Minggu , 12 Juli 2020
Home » Nasional » Kocak, komentar netizen tanggapi cuitan Dirjen WHO yang menelepon Jokowi

Kocak, komentar netizen tanggapi cuitan Dirjen WHO yang menelepon Jokowi

Dirjen WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus, mengaku telah melakukan pembicaraan lewat telepon pada Presiden Indonesia Joko Widodo, terkait penanganan virus corona.

Tedros kemudian mengunggah cuitan ke Twiiter melalui akun pribadinya @DrTedros bahwa dia mengucapkan terima kasih pada pemerintahan Jokowi

“Terima kasih atas kepemimpinan pemerintah dalam hal penahanan dan mempersiapkan sistem kesehatan dan sektor lain untuk menanggapi COVID19. Kami sepakat untuk meningkatkan kerja sama dan saya meyakinkannya kesiapan WHO untuk mendukung,” cuitnya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat respon dari sejumlah warganet, yang juga berasal dari Indonesia, dan isinya cukup kocak.

“He is not my president. He’s president of buzzeRp,” balas @fafa8fauziah.

Sementara warganet lainnya cukup terkejut jika itu adalah pembicaraan telepon. “Phone call,,so he speaking English?? Unbelievable,” cuit Hawa Aulia lewat @HawaAulia14.

Are you sure you talk to him directly, Uncle Ted? I am curious you talk to pre-recorded answering machine..Smiling face with halo. I suggest, next you must use video call to make sure,” balas @AntiPengPeng.

Masih banyak komentar lucu lainya, yang seolah tak percaya jika Tedros betul-betul melakukan pembicaraan telepon langsung dengan Jokowi.***

Tinggalkan Balasan