Minggu , 12 Juli 2020
Home » Politik » Mundur dari pencalonan Ketua DPD I Riau, DPP Partai Golkar puji langkah Andi Rachman

Mundur dari pencalonan Ketua DPD I Riau, DPP Partai Golkar puji langkah Andi Rachman

Syamsuar dan Andi Rachman.

Jakarta (Riaunews.com) – Keputusan Arsyadjuliandi Rachman untuk mundur dari pencalonan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, mendapat sambuatan hangat dan pujian dari Dewan Pengurus Pusat.

Hal ini disampaikan Idris Laena, anggota DPR RI Dapil Riau yang juga menjabat sebagai Ketua PP Sumatera 1-DPP Partai Golkar, dengan mengatakan bahwa yang dilakukan Andi Rachman layaknya seorang ksatria.

“Saya sangat bangga dengan kedewasaan berpolitik kader Partai Golkar Riau. Apalagi itu disampaikan Andi Rachman dihadapan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto,” ujar Idris Laena, Kamis (5/3/2020).

Idris Laena maupun pengurus DPP juga memberikan apresiasi atas pengunduran diri Andi Rachman. “Karena itu, sudah sewajarnya Andi Rachman diberi tempat terhormat di Partai Golkar,” ujar Ketua Fraksi Golkar MPR RI ini.

Karena hanya menyisakan satu calon, yakni Syamsuar, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Riau, maka menurut Idris Laena, dengan sendirinya Musda akan musyawarah mufakat.

Musda Golkar Riau yang sempat tertunda akan kembali digelar pada tanggal 7-8 Maret 2018, dan Syamsuar akan dipilih secara aklamasi, tambah Idris. ***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan