Jumat , September 17 2021

Pemprov akan drop masker ke Diskes Kabupaten/Kota di Riau

 

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau akan memberikan bantuan berupa masker N95, masker bedah, alkohol kepada Pemerintah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat video conference bersama pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan Rokan Hilir (Rohil), Kamis (19/3/2020).

“Pemprov Riau melalui Dinas Kesehatan nantinya akan memberikan bantuan masker kepada pemrintah kabupaten/kota. Namun perlu juga disosialisasikan kepada masyarakat bahwa, yang menggunakan masker ini adalah orang sakit,” ujarnya.

Gubri juga meminta pemerintah daerah untuk memberikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus covid 19 ini.

“Yang terpenting saat ini adalah mengedukasikan masyarakat tentang pencegahan virus ini. Seperti membatasi diri ke tempat keramaian dan di rumah sesuai imbauan pemerintah, sebagai bentuk kewaspadaan kita semua agar kita terhindar dari virus ini,” tutupnya.***[MCR]

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: