Rabu , 15 Juli 2020
Home » Bisnis » Pengelolaan Hotel Aryaduta akan diambil alih, Pemprov siapkan auditor internal

Pengelolaan Hotel Aryaduta akan diambil alih, Pemprov siapkan auditor internal

Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyiapkan nama-nama auditor internal untuk melakukan audit terhadap Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Mardoni Akrom menyebutkan audit terhadap Hotel Aryaduta ini diminta langsung oleh Gubernur Riau.

“Pak Gubernur memang minta hotel Aryaduta dilakukan audit. Opsi ini diambil setelah ada rencana akan dilakukan alih kelola terhadap hotel Aryaduta,” katanya kepada wartawan, Senin (30/3/2020).

Karena itu, sebut Doni, untuk melakukan audit tersebut pihaknya sudah menyampaikan kepada pimpinan (Gubernur) nama-nama auditor yang bisa dipilih. Hanya saja karena kesibukan, Gubri belum memilih auditor yang telah disiapkan.

“Kami sudah susun nama-nama auditor internal, tapi mungkin karena kesibukan pimpinan yang saat ini masih fokus menangani virus Corona, jadi belum memilih auditor mana yang akan digunakan untuk mengaudit hotel Aryaduta,” ucapnya.

Untuk auditor yang disiapkan, kata Doni, yakni auditor yang terbaik. Dimana auditor tersebut tidak hanya melakukan audit di Indonesia, tapi juga hingga ke mancanegara.

“Jadi auditor nya memang yang sudah profesional, tidak hanya di Indonesia namun juga luar negeri. Selain mendapatkan persetujuan dari gubernur, tim dari hotel Aryaduta juga akan memberikan persetujuan nantinya,” tukasnya.***

User Rating: Be the first one !
Lazada

Tinggalkan Balasan