Rabu , Agustus 4 2021

Perempuan tanpa identitas tewas ditabrak Ninja

Motor Kawasaki Ninja yang terlibat kecelakaan lalu-lintas.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sebuah kecelakaan maut merenggut nyawa seorang wanita di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Ahad (1/3/2020).

Haluan Riau melansir, korban yang awalnya hendak menyebrangi jalan tepat di depan Toko Emas Nirwana, namun tiba-tiba ditabrak oleh pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja, dengan nomor polisi BM 2988 SD, yang melaju dari arah selatan menuju utara.

Diduga, pengendara tidak berhati-hati hingga langsung menabrak korban, akibatnya wanita tanpa identitas itu meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengendara mengalami luka berat.

“Pejalan kaki berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, mengalami luka pada bagian kepala, mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan dan kiri meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Ahad (1/3).

Korban sempat dibawa ke RS Andini, namun kemudian di bawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Sementara sang pengendara sepeda motor diketahui bernama Dafa Jasa Fadila (17), warga asal Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak yang merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pekanbaru.

“Untuk pengendara hanya mengalami luka lebam pada bagian pundak sebelah kiri, lalu dilarikan ke RS Annisa dan dirujuk ke RS Santa Maria,” Singkat Emil.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: