Jumat , September 17 2021

Tagar #RezimKerjaAmburadul kuasai jagad twitter Tanah Air


Pekanbaru (Riaunews.com) – Ranah Twitter Tanah Air pada hari ini ‘dikuasai’ tagar #RezimKerjaAmburadul.

Dari pantauan Riaunews.com pada Kamis (5/3/2020) pukul 19.30 WIB, jumlah cuitan yang berisikan tagar tersebut sudah mencapai 26,7 ribu.

Tagar tersebut didominasi komentar dari pihak yang menilai pemerintah kurang tanggap terhadap isu virus corona, yang akhirnya berbuah kepanikan di sebagian masyarakat.

 

“Panic buying karena corona, Mahfud: presiden tahu warga borong sembako. Karena awalnya dibilang Indonesia bebas corona karena beriklim tropis. Noh si Ngabalin bilang di tv. Noh BuzzerRp bilang hoax. Wajar warga panik,” cuit B 1 L (@Art_fleck_14).

Selain itu ada juga Profesong (@__Profesong) yang menyentil berbagai program Pemerintahan Jokowi hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

“Proyek mangkrak..KPK lumpuh, Ekonomi nyungsep, Utang ugal²lan, Stafsus ngabisi duit rakyat, Wamen tak bermanfaat, BUMN ladang koruptor, BPIP Tak berguna, DLL, Yokkk..Gas,” cuitnya.

Alih-alih merevolusi mental bangsa dengan program Nawacita, jargon ‘kerja-kerja’ yang dikoar-koarkan justru semakin jauh panggang dari api. Yang terjadi malah potret pengangguran dan ketimpangan ekonomi yang semakin meningkat. Gelombang PHK semakin marak,” Resty.. (@Resty23189880).***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: