Sabtu , 6 Juni 2020
Home » Nasional » Tanggapi cuitan Jubir Jokowi, Fadli Zon sebut cara rezim kelola negara amatiran

Tanggapi cuitan Jubir Jokowi, Fadli Zon sebut cara rezim kelola negara amatiran

Fadli Zon.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Anggota DPR RI Fadli Zon ikut mengomentari cuitan Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fajroel Rachman, yang menyebut ada pecundang politik mencoba mengail keuntungan di tengah kesulitan masyarakat melawan virus corona (Covid-19).

Menurut Fadli, masyarakat jadi sulit karena kerja pemerintahan tak becus, seperti tidak menyiapkan alat pelindung diri (APD), masker, alat tes dan yang lain pada waktunya.

“Masyarakat jd sulit krn kerja ga becus. Tak siapkan APD, masker, alat tes, pd waktunya. Sibuk denial n jumawa bhw RI bebas corona.Lihat sdh berapa byk korban? Cara kelola negara amatiran dlm hadapi #COVID19 . Sy sbg agt @DPR_RI sdh bicara perlu protokol mitigasi sejak Jan 2020,” cuit Fadli lewat akun Twitternya @fadlizon dalam membalas postingan Fajroel.

Sebelumnya pria berdarah Minang ini mempertanyakan kinerja pemerintah dan janji jokowi yang akan menyediakan 50 juta masker.

“Apa yg disampaikan P @jokowi dlm soal penanganan #COVID2019 termasuk 50 jt masker, tak sesuai kenyataan di lapangan. Masker sulit ditemukan. Belum yg lain2 … Coba cek info2 Presiden datang dr mana agar jgn diberi laporan asal bapak senang (ABS),” sebutnya.

Politikus Partai Gerindra ini juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengoperasikan tiga ambulance di Kabupaten Bogor sejak 2013. Dan, dalam menghadapi wabah virus dari Wuhan, China ini, tim ambulancenya akan dilengkapi APD.

“Sy mengoperasikan 3 ambulance di Kabupaten Bogor sejak 2013. Sudah membawa ribuan pasien n jenazah. Menghadapi wabah virus corona, mulai besok Tim Ambulance FZ akan dilengkapi alat pelindung diri (APD). Mudah2an bisa ikut membantu masyarakat Kab Bogor,” kata Fadli.***

One comment

  1. FAUZI S. SURYA ALKIRAM

    Selain melawan Covid pemerintah jg melawan pecundang, org ini emang nyinyir trs, kalau pemerintah kekiri dia ke kanan, kalau pemerintah ke kanan dia ke kiri, kalaupun ada membantu masyarakat pasti berkoar2 diumumkan, itu tanda2 orang munafik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: