Rabu , 15 Juli 2020
Home » Internasional » 3.500 mobil terbakar di parkiran bandara

3.500 mobil terbakar di parkiran bandara

Ribuan mobil yang sedang terpakir dekat Bandara Florida terbakar.

Florida (Riaunews.com) – Si jago merah melalap area parkir di dekat Bandara Internasional Florida Barat, Amerika Serikat, pada Jumat waktu setempat. Kebakaran itu menghancurkan ribuan mobil rental yang terparkir hingga menghebohkan warga daerah tersebut saat proses pemadaman berlangsung.

Dilansir Viva dari The Drive, Senin (6/4/2020), saksi mata mengungkapkan terbakarnya 3.500 unit mobil tersebut membuat api yang tampak sangatlah besar. Drama ledakan-ledakan mobil dan hujan kembang api di udara pun jadi tontonan para warga.

Kebakaran yang terjadi siang bolong tersebut, baru bisa benar-benar dijinakkan keesokan harinya. Sebab, meski 95 persen kobaran api yang besar sudah berhasil dijinakkan Jumat malam, para petugas pemadam kebakaran keesokan harinya berjaga di lokasi kejadian untuk memastikan api tak nyala lagi.

Jalan akses ke daerah itu pun ditutup sementara. Mobil yang selamat dari insiden tersebut tercatat sekitar 3.850 unit. Beruntung, kebakaran tersebut jauh dari terminal bandara. Sehingga, aktivitasnya tidak terlalu terganggu akibat insiden ini.

Masih belum diketahui secara pasti penyebab insiden ini. Namun, Weather Channel mencatat bahwa daerah tersebut memang tengah berada di musim kering dengan curah hujan yang cukup rendah hingga saat ini.

Para pejabat terkait mengatakan, setidaknya ada 65 kebakaran hutan aktif di seluruh negara bagian itu terpantau pada Ahad pagi.***

User Rating: Be the first one !
Lazada

Tinggalkan Balasan