Kamis , Oktober 28 2021

Bertambah satu orang, pasien positif Covid-19 di Riau jadi 13 kasus

Gubernur Riau Syamsuar saat memberikan penjelasan mengenai perkembangan Covid-19 di Riau. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Jumlah pasien positif penderita virus corona (Covid-19) di Provinsi Riau hari ini, Jumat (10/4/2020), bertambah satu orang, dan di rawat di rumah sakit di Pekanbaru.

Hal ini diutarakan langsung Gubernur Riau Syamsuar, saat mengumumkan jumlah bahwa penderita Covid-19 di Provinsi Riau, saat menggelar konfrensi pers di Gedung Daerah, Jumat (10/4).

“Dengan penambahan satu orang ini, berarti total jumlah pasien positif menjadi 13 orang. Yang mana penambahan yang baru ini memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit,” ungkap Gubri.

Gubri menuturkan, untuk pasien ke 13 berinisial HMS (43) berasal dari Pekanbaru Kecamatan Sail, memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit.

“Kami mohon warga untuk tetap tenang dan jangan panik, jaga kontak fisik, tetap selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan sesuaian peraturan gubernur nomor 96 Tahun 2020,” katanya.

Gubri juga mengimbau masyarakat untuk konsumsi buah, jaga pola kesehatan serta tidak menyebarkan informasi tentang data diri pasien seperti alamat, dan nama.

“Kita tidak ingin hal buruk terjadi yang menyebabkan berkurangnya daya imun, mari kita berdoa dan berusaha agar kita bisa melewati cobaan ini,” tutupnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: