Sabtu , 19 September 2020
Home » Politik » Demokrat tantang Masinton berani tunjuk hidung oknum oligarki di pemerintah

Demokrat tantang Masinton berani tunjuk hidung oknum oligarki di pemerintah

Masinton Pasaribu.

Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny Kabur Harman menantang rekan sejawatnya di Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu untuk berani menunjuk siapa pihak-pihak yang oligarki di kalangan pemerintah.

Tantangan itu berkaitan dengan reaksi keras Masinton atas penerbitan Perppu 1/2020. Politisi PDIP itu menyebut perppu sebagai upaya untuk menyabotase konstitusi.

Masinton dalam kicauannya beberapa waktu lalu juga menyebut bahwa Perppu Corona merupakan kepentingan nyata kaum oligarki.

Atas dasar itu, Benny meminta agar Masinton membuka pihak-pihak yang oligarki di pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Kalau Masinton lelaki jantan, bukan lelaki banci, coba lah tunjukkan hidung siapa saja kaum oligarki itu,” ujar Benny lewat akun media sosialnya, Ahad (19/4/2020).

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat ini juga memandang pernyataan dari Masinton menunjukkan adanya pihak-pihak yang menyetir pemerintahan dan Presiden Joko Widodo.

“Bukankah narasi Masinton hanya ingin menegaskan bahwa presiden kita hanyalah “boneka” kaum oligarki itu? Lantas dimana kita, kaum proletar? Rakyat Monitor!” tegasnya.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan