DPD Partai Gerindra Riau Bagikan 5 Ton Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE alias Eddy Tanjung didampingi Sekretaris Hardianto SE, Wakil Ketua H Nurzafri SE dan Gusmiar memberikan bantuan beras kepada warga di Jalan Kantan 5, Gang Nikmat. (Foto: istimewa)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Dampak merebaknya Covid-19 membuat ekonomi masyarakat melemah. Perihatin dengan kondisi ini DPD Partai Gerindra Provinsi Riau membagikan beras geratis sebanyak 5 ton kepada warga Pekanbaru, Sabtu (25/4/2020).

“Ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra terhadap warga yang kehidupan ekonominya sulit akibat dampak dari merebaknya wabah Covid-19,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE alias Eddy Tanjung, Sabtu (25/4).

Dalam aksi sosial tersebut Eddy Tanjung didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Riau yakni Sekretaris Hardianto SE, Wakil Ketua H Nurzafri SE dan Gusmiar, dengan langsung mendatangi warga di beberapa titik di Kota Pekanbaru.

Adapun yang mendapat bantuan kali ini adalah warga di Sei Mintan, warga di Jalan Kinibalu, di Jalan Kuantan 5 Gang Nikmat, Forum Komunikasi Taman Pembacaan Alquran, Ikatan Guru Raudhatul Athfal, organisasi Permak Bodi, warga di jalan Gunung Merah, warga di RW 1 kelurahan Sekip, PGRI, serta beberapa titik lainnya, di mana masing-masing warga mendapatkan 5 kilogram beras.

“Kami berharap bantuan ini untuk sementara dapat meringankan beban masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Owner RS Aulia Pekanbaru ini juga meminta kepada warga untuk tetap waspada terhadap Covid-19 ini dan tetap disiplin menjaga kebersihan diri juga ikuti anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan disiplin menjaga kebersihan diri serta patuh terhadap himbauan pemerintah kita bisa terhindar dari Covid-19,” imbuh anggota komisi VII DPR RI ini.***

Pewarta: Edi Gustien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: