Sabtu , 6 Juni 2020
Home » Nasional » Fadli Zon tak sepakat dengan rekannya di DPR yang ngotot bahas omnibus law

Fadli Zon tak sepakat dengan rekannya di DPR yang ngotot bahas omnibus law

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Fadli Zon.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Di tengah kesusahan yang dirasakan masyarakat akibat pandemi virus corona (Covid-19) ternyata sebagian anggota DPR RI masih ngotot untuk membahas dan menggolkan Omnibus Law.

Hal ini mendapat dari Fadli Zon, yang tak lain juga Anggota DPR RI.

Menurut legislator dari Fraksi Gerindra ini, membahas Omnibus Law di saat seperti sekarang sungguh tak ada empati pada situasi.

“Sy sbg anggota DPR Dapil V Jawa Barat, yg dipilih oleh rakyat Bogor, tdk sepakat pembahasan tsb. Sebaiknya dibatalkan atau ditunda saja,” cuit Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, yang dipantau Riaunews.com, Rabu (8/4/2020).

Tulisan Fadli tersebut merupakan balasan dan dukungan atas cuitan anggota DPR RI lainnya dari Fraksi Demokrat Dapil Jawa Barat VII, Herman Khaeron, dengan isi senada.

“Saya tidak sepakat dengan teman-teman Baleg DPR yang terus ngotot untuk membahas Omnibus law dan UU lainya disaat negara sedang DARURAT KESEHATAN CoVid-19 dan masyarakat sedang dihantui rasa kekhawatiran. STOP DULU bahas RUU dan mari kita Fokus Penanganan CoVid-19 dan dampaknya,” sebut Herman yang berakun @akang_hero.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan