Minggu , 12 Juli 2020
Home » Spesial Riau » Pelalawan » Imbauan Bacalon Bupati Pelalawan Budi Artiful terkait wabah corona

Imbauan Bacalon Bupati Pelalawan Budi Artiful terkait wabah corona

Bacalon Bupati Pelalawan Budi Artiful.

Pelalawan (Riaunews.com) – Bakal calon (Bacalon) Bupati Pelalawan H Budi Artiful SE MIP turut memberi imbauan pada masyarakat dan para pendukungnya untuk selalu waspada dan mengantisipasi virus corona (Covid-19).

“Kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih, di antaranya selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta mengkonsumsi makanan yang sehat, mengandung protein dan vitamin (4 sehat 5 sempurna),” ungkap Budi kepada Riaunews.com melalui siaran pers, Rabu (1/4/2020).

Seperti diketahui, virus Corona yang saat ini melanda dunia, termasuk Indonesia. Budi berharap agar wabah ini cepat hilang dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu terkait helatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pelalawan, saat ini Budi menegaskan untuk sementara fokus terlebih dahulu menangani masalah virus Corona.

“Kita fokus dulu terhadap Virus Corona. Setelah virus Corona ini hilang dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa normalnya, baru kita sukseskan Pilkada,” ungkapnya.***[RLS]

Pewarta: Ilva

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan