Rabu , Oktober 20 2021

Kemenag Riau serahkan 236 SK PNS formasi 2018

Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau menyerahkan sebanyak 236 SK (Surat Keputusan) PNS (Pegawai Negeri Sipil) formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun penerimaan 2018 yang ada di lingkungannya. Adapun SK tersebut telah diserahkan pada Kemenag di Kabupaten/Kota sesuai keberadaan PNS.

Hal ini diakui oleh Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Kemenag Riau, Edi Tasman saat dikonfirmasi perihal tersebut didampingi Analis Pengembangan SDM Aparatur pada Subbag Kepegawaian dan Hukum Deni Jaya Saputra, Senin (6/4/2020) usai menyerahkan SK PNS Kankemenag Indragiri Hulu, Rokan Hulu dan Kota Dumai di Ruang Kepegewaian Kemenag Riau.

Lebih jauh diakuinya, penyerahan sebetulnya akan dilakukan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota yang ada. Hanya saja hal ini tidak bisa dilakukan mengingat kondisi merebaknya virus corona (covid-19) yang terjadi saat ini.

“Jadi dalam penyerahannya terpaksa dilakukan cara terjadwal,” katanya.

Disampaikannya juga, untuk saat ini SK yang sudah diserahkan sudah sekitar 160 unit di sembilan Kabupaten/Kota. Jadi tinggal tiga Kabupaten/ Kota lagi yang belum yaitu Kabupaten Kampar, Indragiri Hilir dan Siak.

“Diharapkan dalam waktu dekat sudah diserahkan sesuai jadwal yang sudah disusun,” tambahnya sembari mengatakan tuntas penyerahan SK akan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah PNS tersebut.

Sebagaimana dimaklumi, rincian SK PNS formasi CPNS 2018 tersebut adalah Kanwil Kemenag Riau 3 Orang, Kankemenag Kota Pekanbaru 47 Orang, Kankemenag Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) 7 Orang, Kankemenag Kabupaten Bengkalis 22 Orang.

Kemudian Kankemenag Kota Dumai 12 Orang, Kankemenag Kabupaten Pelalawan 4 Orang, Kankemenag Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) 17 Orang, Kankemenag Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 21 Orang, Kankemenag Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 8 orang.

Lalu Kankemenag Kabupaten Kepulauan Meranti 19 Orang, Kankemenag Kabupaten Kampar 33 Orang, Kankemenag Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 37 Orang, Kankemenag Kabupaten Siak 6 Orang. Totalnya 236 SK.***[MCR]

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: