Selasa , Oktober 19 2021

Khawatir tak tepat sasaran, anggota DPRD Riau Fraksi PDIP Riau ogah potong gaji

Anggota DPRD Riau Fraksi PDIP Syafaruddin Poti.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Anggota DPRD Riau yang berasal dari Fraksi PDIP tak mau gaji mereka dipotong untuk membantu masyarakat dalam penanganan wabah virus corona (Covid-19).

Ketika dikonfirmasi, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti beralasan mereka khawatir dana yang terkumpul nantinya tidak tepat sasaran.

Namun, lanjutnya, PDIP memiliki cara sendiri membantu masyarakat, yakni dengan bergotong royong dan langsung melihat kondisi lapangan, masyarakat mana yang terdampak dan bantuan apa yang diperlukan.

“PDIP bergotong royong untuk berkontribusi, yang sudah dilakukan antara lain membagikan hand sanitizer, membagikan jamu, membagikan APD di dapil masing-masing. Anggota DPRD PDIP wajib membantu di dapilnya masing-masing, ada yang bantu sembako, ada yang buat masker juga, jadi tepat sasaran,” ucap Syafaruddin.

Ditambahkan legislator asal Rokan Hulu ini, kalau potong gaji, mereka tak tahu kemana bantuan akan diserahkan.

“Dampak Covid-19 ini bukan di Pekanbaru saja, kaka dari itu anggota DPRD PDIP diminta langsung melakukan bantuan ke dapil masing-masing. Ini gotong royong untuk semua daerah yang terkena dampaknya,” pungkasnya.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: