Martunis lelang jersey pemberiannya, ini tanggapan Cristiano Ronaldo

Martunis lelang jersey pemberian Cristiano Ronaldo untuk membantu penanganan pandemi virus corona. (Foto: Tangkapan layar akun Instagram Martunis @Martunis_Ronaldo)

Banda Aceh (Riaunews.com) – Martunis saat tengah menggelar lelang jersey Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid, yang bertujuan menggalang dana untuk menangani wabah virus corona.

Jersey tersebut merupakan pemberian bintang sepak bola asal Portugal ketika berada di Bali pada 2013 silam.

Dilansir Kompas.com, Martunis mengaku memiliki tujuh jersey Cristiano Ronaldo yang merupakan ayah angkatnya. Tiga diantaranya bekas dipakai Ronaldo, dan empat sisanya adalah hadiah.

Salah satu jersey merupakan kesayangan pemuda asal Aceh ini karena memiliki tanda tangan sang ayah angkat.

Proses lelang masih berlangsung hingga Jumat (17/4/2020). Sementara penawaran tertinggi berasal dari Manado dengan Rp23 juta.

Lelang jersey ini merupakan murni inisiatif dari Martunis. Ia juga telah memberi tahu Cristiano Ronaldo mengenai hal tersebut.

Dilansir BolaSport, Cristiano Ronaldo pun memberikan dukungan penuh atas aksi Martunis.

“Saya sudah mengabari Cristiano Ronaldo mengenai lelang baju ini. Dia mendukung yang saya lakukan. Selama itu baik, lanjutkan kata Ronaldo pada saya,” imbuhnya.

Martunis mengaku tersentuh dengan ucapan Cristiano Ronaldo yang mengimbau masyarakat untuk membantu sesama pada saat ini.

Nantinya hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan ke pemerintah guna membantu penanganan penyakit Covid-19.

“Saya tersentuh dari kata-kata Ronaldo pada postingan terakhir kemarin, beliau mengatakan kita sedang mengalami musibah dunia,” kata Martunis.

“Marilah kita sama-sama membantu dengan cara apapun. Saya cuma bisa dengan cara seperti ini, hasil dari lelang jersey ini akan saya donasikan untuk Covid-19,” imbuhnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: