Rabu , September 22 2021

Pasien positif corona di Riau jadi 7 orang

Ruang isolasi untuk pasien suspect atau positif corona.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Provinsi Riau bertambah 4 orang lagi. Dengan demikian, total pasien positif menjadi 7 orang.

Demikian seperti yang dirilis Pemerintah pusat terkait tambahan pasien positif virus Corona (Covid-19) pertanggal 2 April. Di mana untuk seluruh Indonesia pada hari ini bertambah sebanyak 113 orang.

Terkait itu, Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yopi mengatakan pihaknya akan memberikan keterangan kepada media melalui pers rilis.

Untuk diketahui, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) virus Corona (Covid-19) di Riau terus bertambah. Kamis (2/4/2020), jumlah ODP sudah mencapai 20.004 orang.

Dilansir dari situs resmi corona.riau.go.id, dari 20.004 ODP, 1.906 orang sudah selesai proses pemantauan.

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami peningkatan jadi 119 orang, dimana 80 masih dalam proses pewaratan, 38 dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang, 2 meninggal dunia.

Sedangkan pasien dinyatakan positif mengidap Covid-19 berjumlah 3 orang, dua diantaranya masih menjalani perawatan, sementara satu pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: