PUPR diminta terus pantau pekerjaan IPAL

Bekas galian proyek IPAL di Kota Pekanbaru masih banyak yang belum diaspal. (Foto: Tribunnews)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, meminta Dinas PUPR Kota Pekanbaru untuk terus memantau perbaikan jalan bekas galian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).

Pasalnya, Ayat menyebut masih banyak masyarakat yang mengeluhkan dampak dari pembangunan IPAL itu sendiri.

“Iya memang waktu itu kita juga sudah turun langsung untuk lakukan peninjauan. Kita minta kepada Dinas PUPR untuk memfasilitasi apa yang dikeluhkan masyarakat,” kata Ayat, Kamis (9/4/2020), dikutip dari laman resmi Pemko Pekanbaru.

Bahkan dikatakan Ayat, ia sendiri juga sudah beberapa kali meninjau kelapangan guna melihat secara langsung jalan-jalan bekas galian IPAL.

Walaupun proyek pembangunan IPAL tersebut bukan merupakan proyek Pemerintah Kota Pekanbaru, namun yang masyarakat tahu kegiatan berlangsung di dalam kota. Dan masyarakat tentunya akan mengeluhkan dampaknya kepada Pemerintah Kota Pekanbaru juga.

Ayat berharap untuk ruas jalan yang sudah selesai proses pembangunan jaringan IPAL dapat segera diperbaiki kembali seperti semula.

“Apa yang dikeluhkan masyarakat akan jadi perhatian Pemerintah Kota, tentu kita berharap proyek ini agar cepat selesai,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: