Jumat , September 17 2021

Rica Andriani shock jabatan suaminya sebagai Kapolsek dicopot

Selebgram Rica Andriani disunting Kapolsek Kembangan, Fahrul Sudiana. (Foto: instagram)

Jakarta (Riaunews.com) – Selebgram Rica Andriani jadi sorotan usai menggelar pesta pernikahan pada 21 Maret 2020 lalu. Ia sempat dikritik karena pernikahannya dihadiri banyak tamu.

Selain akad nikah, Rica dan Fahrul menggelar resepsi mewah. Bahkan acara sakral itu dimeriahkan dengan prosesi pedang pora layaknya pernikahan aparat pada umumnya.

Akibatnya, suami Rica, Kapolsek Kembangan, Fahrul Sudiana, kena hukuman dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek dan dimutasi ke Polda Metro Jaya. Fahrul juga harus menjalani pemeriksaan Propam karena dinilai melanggar larangan menggelar acara saat Corona melanda.

“Yang bersangkutan memang melanggar aturan disiplin dan langsung dimutasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (2/4/2020).

“Maklumat itu bukan hanya berlaku untuk masyarakat, tetapi untuk seluruh anggota Polri dan keluarganya juga. Sehingga siapapun yang melanggar maklumat itu akan diberikan konsekuensi.”

Nantinya, Fahrul akan menjabat sebagai analis kebijakan di Polda Metro Jaya. Sejauh ini, Fahrul dan Rica belum angkat bicara soal pencopotan itu. Namun tak dipungkiri Fahrul banjir cibiran hingga memilih menggembok akun Instagramnya.

Dilansir Wowkeren, sahabat Awkarin ini diduga syok pasca dikritik netizen soal resiko penularan Corona di pestanya. Ia tak lagi update di Instagram dan cuma mengunggah video lawas saat memakai hijab di InstaStory.***

 
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: