Waspada Covid-19, PT Bank Riau Kepri semprot 70 titik Kota Pekanbaru dengan disinfektan

Tim Human Initiative Riau menyemprot sejumlah masjid dan mushalla di Pekanbaru yang merupakan CSR dari Bank Riau Kepri. (Foto: istimewa)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap kondisi yang saat ini di alami oleh masyarakat yaitu pandemi virus corona (Covid-19), melalui program kemitraan (CSR) PT Bank Riau Kepri (BRK) melakukan penyemprotan disinfektan di 70 titik di Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Human Initiative Riau dengan bertema “Sehat Bersama Menuju Syariah, Waspada Corona Hindari Resiko” ini menyasar tempat-tempat fasilitas publik, seperti sarana ibadah dan pekantoran.

“Dengan diadakannya program CSR ini semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, sehingga keberadaan PT Bank Riau Kepri ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Dwi, Corporate Communication BRK, kepada Riaunews.com melalui keterangan pers yang diterima Sabtu (11/4/2020).

Dirinya juga menghimbau masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mengikuti aturan yang berlaku serta melakukan social distancing agar bisa membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Salah satu yang didatangi tim Human Initiative Riau dan BRK untuk disemprot disinfektan adalah Musholla Al Hidayah Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Bank Riau Kepri yang sudah memberikan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan CSR di berbagai kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru khususnya kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami,” ucap Tardi, pengurus Musholla Al Hidayah.***[RLS]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: