Jumat , 5 Juni 2020
Home » Olahraga » Bola » Edinson Cavani rela gajinya dipotong demi ke Inter Milan

Edinson Cavani rela gajinya dipotong demi ke Inter Milan

Edinson Cavani.

Paris (Riaunews.com) – Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani, mulai membuka diri untuk Inter Milan. Dia bahkan sudah memberikan patokan nilai gaji bila Nerazzurri mau meminangnya.

Musim panas nanti pemain asal Uruguay ini akan menyelesaikan kontrak dengan PSG. Artinya, setelah itu dia bisa bebas pergi.

Baca: Gaji Ronaldo terancam dipotong karena wabah corona

Bagi para peminat, Cavani bisa didatangkan secara gratis. Hal yang bikin banyak klub tertarik.

Tadinya Cavani sudah berbicara dengan Atletico Madrid. Malah diyakini keduanya sudah membuat kesepakatan lisan. Cuma sejauh ini belum ada perkembangan lagi. Dan yang terbaru bintang asal Uruguay itu melah mengaku sudah tidak melakukan kontak dengan Los Colchoneros.

Laporan Football Italia, sekarang Cavani memghubungi Inter, klub yang sebelumnya juga dikabarkan berminat menampungnya. Malah mantan penggawa Napoli itu telah membeberkan tuntutan gaji serta kontrak.

Baca: Virus corona marak di Italia, Inter dan Roma tolak mundur dari Liga Europa

Yang menarik adalah pesepakbola yang sudah berusia 33 tahun ini ternyata rela gajinya dipangkas jauh. Di PSG dia dibayar mencapai 12 juta euro. Demi bergabung ke Inter, penyerang berambut gondrong itu mau cuma dibayar 8 juta euro.

Sejauh ini Inter belum memberikan jawaban. Diyakini La Beneamata juga masih bingung mengambil langkah karena di lain sisi mereka sedang diganggu urusan Lautaro Martinez yang diminati Barcelona.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan