Heboh lelang keperawanan, Sarah Keihl: Saya tak bermaksud jual diri

Sarah Salsabila Keihl

Riaunews.com – Setelah membuat geger dengan video lelang keperawanan, selebgram Sarah Salsabila Keihl meminta maaf melalui Instagram. Tapi setelah itu, muncul tangkapan layar yang disebut percakapannya dengan seorang teman.

Yang menarik, dalam percakapan itu seolah-olah Sarah Keihl video lelang keperawanan yang dibuat oleh Sarah Keihl hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas belaka. Tangkapan layar tersebut viral di media sosial.

Baca: Unggah foto menggoda, Anya Geraldine diingatkan jangan marah kalau dilecehkan

Namun, Sarah Keihl menyatakan bahwa pesan pada tangkapan layar itu bukanlah percakapannya. Dia menegaskan bahwa percakapan itu tidak pernah dia lakukan.

“Untuk chat yang tersebar, saya pastikan 100 persen hoaks dan itu bisa dilaporkan atas tuduhan UU ITE,” papar wanita yang juga seorang pebisnis tersebut, dalam video yang diunggah di Instagram dokter Tirta, Sabtu (23/5/2020).

Meski demikian, Sarah Keihl memilih tak memperpanjang masalah tersebut. Dia tidak berniat melaporkan penyebar chat tersebut.

Baca: Gelar pesta nikah saat wabah corona, Kapolsek ini akhirnya dimutasi

Dia memilih memaafkan orang yang telah menyebarkan chat dan menyebutnya sebagai percakapannya itu.

“Saya di sini berbesar hati untuk memaafkan. Dan saya harap kalian juga dapat memaafkan saya,” ucapnya, demikian dikuitp Dream.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: