Minggu , 7 Juni 2020
Home » Olahraga » Bola » Liga Inggris » Liverpool gelar latihan perdana, Mohamed Salah datang dengan kaca mobil pecah

Liverpool gelar latihan perdana, Mohamed Salah datang dengan kaca mobil pecah

Mohamed Salah datang ke latihan perdana Liverpool pasca corona dengan kaca mobil pecah. (Foto: Twitter)

Liverpool (Riaunews.com) – Pemain-pemain Liverpool terlihat gembira ketika akhirnya bisa menginjakkan kaki ke Melwood. Namun dalam pemandangan kedatangan pemain-pemain Liverpool tersebut, kaca mobil milik Mohamed Salah terlihat pecah.

Kaca mobil bagian depan milik Salah terlihat mengalami retakan yang cukup besar. Bek Liverpool, Dejan Lovren sempat menggoda Salah terkait kaca mobilnya yang pecah tersebut.

Baca: Calon kuat juara Liga Inggris, klub rival khawatir Liverpool hanya turunkan pemain pelapis

“Bila seekor burung membuang kotoran pada dirimu atau apapun yang kamu punya, hal itu dibilang sebagai sebuah keberuntungan. Bagaimana bila burung itu memecahkan kaca? Apakah hal itu terhitung sebagai keberuntungan ganda?” tulis Lovren dalam unggahan akun twitter miliknya.

Salah sendiri terlihat cukup menikmati latihan resmi perdana Liverpool usai Liga Inggris berencana kembali bergulir.

Rencana kembalinya Liga Inggris ini merupakan kabar gembira bagi Liverpool. Pasalnya Liverpool tinggal butuh enam poin tambahan dari sembilan laga tersisa untuk mengunci gelar Liga Inggris.

Baca: Liverpool gagal juara karena liga dihentikan, tak adil

Liverpool sudah lama tidak jadi tim terbaik di Liga Inggris. Usai jadi juara di Liga Inggris pada 1990, Liverpool tak mampu jadi penguasa dan tidak pernah mengecap gelar liga usai memasuki era premier league.

Keberhasilan Liverpool jadi juara Liga Inggris bakal jadi sukses lanjutan mereka usai The Reds memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub tahun lalu.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan