Minggu , 7 Juni 2020
Home » Olahraga » McGregor kirim doa pada ayah Khabib Nurmagomedov yang sedang koma

McGregor kirim doa pada ayah Khabib Nurmagomedov yang sedang koma

Petarung UFC asal Irlandia Conor McGregor

Dublin (Riaunews.com) – Provokasi yang kerap ditunjukkan petarung UFC Conor McGregor terhadap rivalnya asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tampaknya untuk sementara dihentikan.

Ini terlihat dari dukungan dan doa yang diberikan petarung asal Irlandia tersebut pada Abdulmanap Nurmagomedov yang tak lain merupakan ayah Khabib.

McGregor pun memberikan dukungan dan doa agar Abdulmanap yang saat ini berada dalam kondisi koma supaya cepat sembuh.

Abdulmanap sebelumnya menjalani perawatan di Dagestan, diduga karena pnemumonia, dan kemudian harus dibawa ke Moskow untuk perawatan lebih intensif.

Menurut laporan Sport-Express, kondisi Abdulmanap saat ini memburuk.

“Abdulmanap dalam kondisi yang sangat buruk, dia koma di Moskow,” tutur sebuah sumber di Dagestan.

Abdulmanap punya peran besar dalam kehebatan Khabib Nurmagomedov. Abdulmanap melatih Khabib dengan ilmu bela diri sambo sejak kecil.

Khabib bersama ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov

Sambo itu yang kemudian jadi salah satu dasar Khabib bisa tampil dominan di mixed martial arts. Dalam perjalanan kariernya, Khabib belum terkalahkan saat melakoni 28 pertarungan, termasuk 12 laga di UFC.

Mendengar kondisi ini, rival Khabib, Conor McGregor mengunggah dukungan dan doa di akun twitter miliknya.

“Berdoa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov. Sosok pria yang melahirkan banyak juara dunia, dari banyak disiplin bela diri.”

“Sosok jenius dalam bela diri. Sungguh sedih mendengar berita ini. Berdoa untuk keluarga Nurmagomedov saat ini,” tulis McGregor.
GIF Banner Promo Testimoni

Bukan hanya Khabib, Abdulmanap juga punya peran besar dalam melahirkan atlet-atlet hebat Rusia. Tercatat 18 juara dunia dihasilkan oleh tangan dingin Abdulmanap sehingga ia tercatat sebagai pelatih sambo paling sukses di Rusia.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan