Jumat , 5 Juni 2020
Home » Spesial Riau » Program 7 Desa Berlistrik diresmikan Gubri

Program 7 Desa Berlistrik diresmikan Gubri

Gubernur Riau Syamsuar (kanan) didampingi Sekdaporv Riau Yan Prana Jaya saat meresmikan program 7 Desa Berlistrik secara online. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan program 7 Desa Berlistrik di Provinsi Riau lewat video conference di Gedung Daerah Riau, Sabtu (23/5/2020)

Dalam Video conference Gubernur Riau didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya dan Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Indra Agus Lukman.

Peresmian program 7 Desa berlistrik terdiri di 3 Kabupaten yakni 1 Desa di Kabupaten Kampar, 5 Desa di Inderagiri Hilir dan 1 Desa di Kebupaten Meranti.

Baca: Tak kirim petugas pencatat, PLN akui tambahkan tagihan listrik di April

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PT PLN, Pemerintah Daerah Kampar, Indragiri Hilir dan Meranti yamg ikut membantu menyukseskan pembangunan listrik di daerah daerah yang belum teraliri listrik,” ungkapnya, sebagaimana dilansir Media Center Riau.

Kemudian ia juga berharap agar program ini terus berlanjut sehingga desa desa yang belum teraliri listrik bisa menikmati aliran listrik.

“Kami berharap program ini terus berjalan hingga desa desa di Riau teraliri listrik 100 persen dan masyarakat riau bisa menikmati aliran listrik,”harapnya.

Baca: PLN klaim tidak ada kenaikan tarif listrik

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang telah dialiri listrik bisa menjaga aset yang ada sehingga bisa bertahan lama dan meningkatkan sumber daya manusia.

“Kami berpesan kepada masyarakat dan pemerintah desa untuk menjaga dan memelihara aset yang PLN semoga bisa bermanfaat dalam meningkatkan kualitas SDM,” harapnya.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan