Selasa , 4 Agustus 2020
Home » Spesial Riau » Syamsuar laksanakan shalat Idul Fitri di kediaman Gubernur

Syamsuar laksanakan shalat Idul Fitri di kediaman Gubernur

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan selamat Idulfitri usai melaksanakan shalat Id di kediaman Gubri di Pekanbaru. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama keluarga melaksanakan shalat Idul Fitri 1441 H di Kediaman Gubri, di Pekanbaru, Ahad (24/5/2020) pagi.

Mengenakan pakaian Melayu merah muda, berkopiah hitam, dan tak lupa masker hijau, Syamsuar bersama istri melaksanakan shalat Id dengan putra-putrinya. Shalat Id dipimpin oleh Plt Karo Kesra Provinsi Riau, ustaz Sapuan Muhajir pada pukul 07.30 WIB.

Baca: Syamsuar minta adakan sosialisasi sebelum PSBB di Dumai dan Bengkalis

Melansir Media Center Riau, usai melaksanakan shalat Id, Gubri mengucapkan semoga Hari Raya Idulfitri ini menjadikan momentum untuk semakin baik, semakin bersatu, dan mendapatkan rahmat serta ampunan dari Allah SWT.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kami mohon agar dibukakan pintu maaf yang sedalam-dalamnya untuk semua salah dan kekhilafan,” ucapnya.

Syamsuar mengatakan, saat ini kita merayakan hari kemenangan dalam masa pandemi Covid-19. Oleh karenanya, pihaknya mengimbau untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Baca: Catat, MUI tak melarang shalat Idul Fitri berjamaah di masjid atau lapangan

“Tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah. Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan maghfirah ini diterima oleh Allah SWT. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. ***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan