Innalillah, Noviwaldy Jusman, anggota DPRD Riau Fraksi Demokrat tutup usia

Noviwaldy Jusman.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, kabar duka datang dari DPRD Riau. Salah satu anggotanya, Noviwaldy Jusman dari Fraksi Demokrat meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan langsung Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho pada Kamis (25/6/2020) malam.

Menurut Agung, ia mengetahui informasi itu dari istri Noviwaldy Jusman langsung.

Baca: Anggota DPRD Riau Serahkan Bantuan Bibit ke Yayasan Matankari

“Innalillahi wainnaillahi rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita almarhum H. Noviwaldy Jusman, di Jakarta, jam 19.30 WIB. Info dari istri beliau,” kata Agung melalui pesan singkat Whattsapp.

Ia pun meminta seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan almarhum Deded. Dimana, sejak awal terjun ke dunia politik, Deded sendiri dikatakan dia telah memiliki banyak kiprah dalam kemajuan Provinsi Riau.

“Kami Partai Demokrat turut merasakan duka yang sangat mendalam. Pak Deded merupakan sosok senior, teladan bagi kami semua. Dimana beliau sejak awal sudah menunjukkan dedikasi, kerja keras serta semangat untuk membangun provinsi yang kita cintai ini,” sambungnya.

Agung melanjutkan, almarhum sendiri rencananya akan dikebumikan di Jakarta.

Noviwaldi Jusman atau yang kerap kali disapa Dedet ini merupakan sosok yang sudah malang melintang di perpolitikan Riau. Ia terkenal sebagai politisi ulung dan vokal. Pernah menjabat beberapa periode sebagai anggota DPRD Pekanbaru dan anggota DPRD Riau.

Baca: Ada upaya memecah Demokrat, DPP minta seluruh kader tetap solid

Dedet sendiri tercatat sebagai anggota DPRD Riau masa jabatan 2019/2024. Memang sakit yang di derita Dedet terhitung cukup lama. Bahkan ia sudah terlihat jarang aktif di DPRD semenjak baru baru menjabat anggota DPRD Riau periode ini.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: