Sabtu , 8 Agustus 2020
Home » Spesial Riau » Dumai » Jumpai Gubri, Wali Kota Dumai harapkan perhatian Pemprov soal infrastruktur

Jumpai Gubri, Wali Kota Dumai harapkan perhatian Pemprov soal infrastruktur

Gubernur Riau Syamsuar menerima kunjungan Wali Kota Dumai Zulkifli. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Wali kota Dumai Zulkifli berharap pemerintah Provinsi Riau memberikan perhatian khusus kepada Kota Dumai terkait pembangunan infrastruktur dan pembangunan yang berhubungan dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat petemuan dengan Gubernur Riau Syamsuar di kediaman Gubernur Riau, Kamis (11/6/2020) malam.

Baca: Pengadaan Mobdin di Pemko Dumai senilai Rp1,3 miliar diduga dikorupsi

Wako berharap, semoga percepatan pembangunan infrastruktur ini dapat bermanfaat secara berkesinambungan bagi masyarakat, khususnya di daerah yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur, dan dengan kebersamaan pembangunan bisa dilaksanakan, sehingga Kota Dumai akan menjadi lebih baik lagi.

“Semoga percepatan pembangunan infrastruktur dapat bermanfaat secara berkesinambungan bagi masyarakat, khususnya di daerah yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur,” harapnya,s ebagaimana dilansir Media Center Riau.

Zulkifli juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau yang telah membantu masyarakatnya terkait listrik yang sudah masuk hingga pelosok.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau tentang program listrik yang telah masuk di desa-desa di Dumai yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Rokan Hilir. Namun, masih ada sejumlah desa yang belum tersentuh pembangunan karena akses jalan yang sulit, namun dengan adanya listrik maka warga sudah sangat terbantu,” jelasnya.

Baca: Gandeng LAZ Madani Human Care, Kukerta Mahasiswa Unri donasikan APD di puskesmas Dumai

Dalam pertemuan tersebut Gubri didampingi Asisten III Syahrial Abdi, Kepala Dinas Perhubungan Taufiq OH serta Kepala BPKAD Indra SE. Sementara Zulkifli didampingi Asisiten III Khairul Adli dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan