Ketua DPRD Riau sampaikan duka cita atas meninggalnya Noviwaldy Jusman

Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya salah seorang politisi terbaik yang dimiliki Riau, Noviwaldy Jusman.

“Atas nama pimpinan DPRD Riau, kita turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya salah seorang anggota DPRD Riau yakni Noviwaldy Jusman di salah satu Rumah Sakit di Banten. Semoga almarhum Kusnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran,” ujar Eet yang merupakan politisi Partai Golkar ini.

Baca: Jenazah Noviwaldy Jusman dikebumikan di Pemakaman San Diego Karawang

Ungkapan duka cita juga diungkapkan Sekretaris Dewan Muflihun.

“Beliau merupakan anggota DPRD Riau yang beberapa periode terpilih mewakili suara rakyat, dan saat ini beliau wafat. Saya pribadi dan seluruh ASN Sekretariat DPRD turut berduka dan mendoakan almarhum mendapatkan surga Allah Subhanallahu Taala,” kata Muflihun.

Diberitakan Noviwaldy Jusman, yang merupakan anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Jenazah Noviwaldy Jusman, dikebumikan pada hari ini, Jumat (26/6) di Pemakaman San Diego, Karawang, Jawa Barat.

Baca: Innalillah, Noviwaldy Jusman, anggota DPRD Riau Fraksi Demokrat tutup usia

“Rencana disalatkan dan dimakamkan InsyaAllah di pemakaman San Diego Karawang Jumat, pukul 10.00 Wib. Info ini langsung dari istri almarhum,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: