Jumat, 29 Maret 2024

Lama tak muncul di layar kaca, artis Jerry Lawalata ditangkap polisi diduga narkoba

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Jerry Lawalata (Foto: Detikcom)

Jakarta (Riaunews.com) – Polres Metro Jakarta Utara menangkap artis sinetron dan produser James Remon Lawalata alias Jerry Lawalata karena diduga terkait dengan kasus narkoba.

Penangkapan itu diketahui terjadi di wilayah Jakarta Utara pada Kamis (11/6/2020) malam. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto pun telah membenarkan penangkapan tersebut.

Baca: Model Vitalia Sesha ditangkap gunakan narkoba

“Laporan dari Kasat Narkoba betul ada penangkapan terhadap tersangka narkoba atas nama JL (Jerry Lawalata),” kata Budhi, Sabtu (13/6/2020).

Meski demikian, dia belum dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai kronologis dari penangkapan tersebut. Termasuk juga barang bukti yang turut diamankan dalam penangkapan itu.

Dia menjelaskan bahwa hingga saat ini Jerry masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” lanjut dia.

Baca: Konsumsi ganja, aktor Dwi Sasono ditangkap polisi

Sebagai informasi, dalam beberapa waktu belakangan di tahun 2020 ini, ada sejumlah artis yang dicokok oleh aparat kepolisian karena terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Berdasarkan catatan CNNIndonesia.com, mereka adalah artis Dwi Sasono, Roy Kiyoshi, Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, dan Naufal Samudra.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *