Kamis , Oktober 1 2020
Home / Spesial Riau / Bengkalis / Maju di Pilkada Bengkalis, Khairul Umam-Nur Azmi kantongi surat dukungan Demokrat langsung AHY

Maju di Pilkada Bengkalis, Khairul Umam-Nur Azmi kantongi surat dukungan Demokrat langsung AHY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono menyerahkan SK dukungan pada Khairul Umam dan Nur Azmi yang merupakan paslon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 mendatang.

Jakarta (Riaunews.com) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis, Khairul Umam dan Nur Azmi, sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan DPP Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Rabu (10/6/2020).

Dalam penyerahan SK tersebut, paslon Khairul Umam – Nur Azmi didampingi Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

Baca: Ada upaya memecah Demokrat, DPP minta seluruh kader tetap solid

AHY mengatakan, pihaknya mendukung paslon tersebut terlebih Nur Azmi adalah kader Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Bengkalis.

“Saya berharap dengan adanya surat rekomendasi ini bisa menjadi penyemangat untuk berjuang. Kami dari pusat akan mensupport sukses dalam pilkada tahun ini dan dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Pergunakanlah SK ini sebaik-baiknya,” kata AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan bahwa SK yang dikeluarkan DPP Demokrat tersebut akan menjadi lecutan bagi pasangan Khairul Umam – Nur Azmi untuk lebih keras berjuang.

“Berjuanglah, bekerjakeraslah, sampai menang,” kata Asri.

Baca: Ini dia ‘orang gila’ yang dicuitkan Andi Arief

Untuk diketahui, Khairul Umam merupakan kader PKS yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

PKS sendiri memiliki 8 kursi di DPRD Bengkalis, dengan Demokrat yang memiliki 2 kursi, sudah cukup untuk berlayar menuju perhelatan Pilkada Bengkalis 2020, karena syarat mengusung calon minimal memiliki 9 kursi.

Khairul umam sendiri saat ini memang diprioritaskan PKS untuk maju dan diusung PKS pada Pilkada Bengkalis. Khairul Umam masuk tiga besar kader yang akan diusung PKS selain Sanusi, dan Abi Bahrun.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan