Kamis , 13 Agustus 2020
Home » Spesial Riau » Penanganan Covid-19 Riau terbaik setelah Aceh

Penanganan Covid-19 Riau terbaik setelah Aceh

Gubernur Riau Syamsuar.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan dalam penanganan Covid-19 Provinsi Riau termasuk yang terbaik, namun masih di bawah Provinsi Aceh yang saat ini berada di peringkat pertama.

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerja sama kita semua dari Gugus Tugas Provinsi Riau Gugus Tugas Kabupaten/kota, TNI, Polri dan seluruh tokoh Pimpinan Daerah serta seluruh tokoh adat dan masyarakat kita sehingga Covid-19 masih bisa ditangani dengan baik,” kata Syamsuar, dilansir dari Media Center Riau, Ahad (7/6/2020).

Baca: Hari ini ada penambahan 1 pasien positif dan 1 pasien sembuh Covid-19 di Riau

Tambahnya, berdasarkan peta etimologi Provinsi Riau sudah berada dibawah satu dalam penanganan Covid-19, karna indikator diatas satu masih terjadi penularan yang masih berkembang.

“Untuk Provinsi Riau statusnya berada pada 0,88, dan alhamdulillah semua ini tak lepas dari dukungan masyarakat Riau,” kata Syamsuar.

Ini juga tidak lepas dari kerja keras tenaga medis diberbagai rumah sakit rujukan yang ada di Provinsi Riau dan di Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau sehingga membuahkan hasil dalam menangani pasien Covid-19.

Baca: 100 pasien positif Covid-19 di Riau dinyatakan sembuh, kasus baru masih nihil

“Sehingga dengan demikian Provinsi Riau berada pada peringkat terbaik setelah Provinsi Aceh dalam Penanganan Covid-19,” ujar Syamsuar.***

User Rating: Be the first one !

Tinggalkan Balasan