Sabtu , 11 Juli 2020
Home » Spesial Riau » Siak » Polsek Tualang anjangsana ke pensiunan Polri dan Warakwuri

Polsek Tualang anjangsana ke pensiunan Polri dan Warakwuri

Perawang (RiauNews) –  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani  bersama personil Polsek Tualang memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Selasa (30/6/2020).

Faizal mengatakan, anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi kepada keluarga besar Polri yang telah purnabakti maupun istri Polisi yang telah ditinggal oleh suaminya dalam kategori meninggal dunia.

“Mereka juga berhak mendapatkan paket bantuan sosial ini seperti layaknya purnawirawan dan warakawuri lainnya,” kata Kapolsek kepada RiauNews.com.

Pensiunan Polri dan Warakauri yang dikunjungi diantaranya adalah  AKBP Jujur J Hutapea,  keluarga (Alm) Ipda Hutapea, Kompol Suryanto, Aiptu Sumanto, Brigadir Ramilis, Aiptu Syafruddin Tanjung, Aiptu Ahmad Damhar dan Bripka Azar Taib

Sementara itu, salah satu Purnabakti Polsek Tualang Sumanto, menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Tualang dan Jajarannya yang masih mengingat mereka setelah masa purnabakti dalam tugas negara, dan ia merasa bersyukur atas perhatian tersebut.

“Saya mengharapkan semoga Polri kedepan semakin sukses selalu dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagaimana harapan dari masyarakat Indonesia,” ujar Sumanto.

Ucapan senadan juga dilontarkan Purnabakti lainnya, Joko,  yang telah mengakhiri jabatan sebagai Personil Polsek Tualang -Pokres Siak. “Saya jadi ingat dan terharu saat saya masih berdinas sebagai anggota Polri apalagi saya mengakhiri masa dinas di Polsek Tualang Polres Siak. Saya sangat senang dan bangga sudah dikunjungi oleh rekan rekan yang masih mengingat kami” ungkap Joko.

Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka semasa dalam dinas untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti.

“Kegiatan Wujud kepedulian Polri terhadap Purnawirawan tidak terlepas dari pekerjaan mereka yang semasa dalam dinasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sebelum memasuki masa purnabakti,” ujar Faizal mengahkiri pembicaraan

Tinggalkan Balasan